NewsTasikmalaya

Berkah Ramadan, GMC Tasikmalaya Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Warga Setempat

135
×

Berkah Ramadan, GMC Tasikmalaya Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Warga Setempat

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Galunggung Max Club (GMC) Tasikmalaya kembali menyebarkan kebaikan di tengah bulan Ramadan dengan membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Raya Manonjaya, serta menyelenggarakan acara berbagi bersama puluhan anak yatim piatu dan ratusan warga Partrol di Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Tidak hanya sekedar memberikan bantuan material, GMC Tasikmalaya menerapkan pendekatan yang lebih holistik dengan mengundang warga untuk ikut serta dalam buka puasa bersama yang diadakan secara prasmanan.

Sera Sani Verana, Dewan Pembina GMC Tasikmalaya, menegaskan bahwa kegiatan ini bukanlah sekadar sebuah agenda rutin, melainkan sebuah komitmen yang telah terus berlangsung dari tahun ke tahun.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya bisa terus menjalankan kegiatan ini dengan konsistensi, sambil terus memberikan arahan kepada para anggota GMC agar selalu berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

Verana menekankan pentingnya kegiatan positif semacam ini menjadi sorotan utama, sehingga tidak ada stigma negatif yang terkait dengan eksistensi klub motor.

Sementara itu, Ketua GMC Tasikmalaya, Jeni Tugistan, mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina serta seluruh anggota yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga GMC dapat terus konsisten dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada dewan pembina sehingga Galunggung Max Club bisa eksis setiap tahun rutin memberikan santunan kepada anak yatim dan masyarakat,” ujar Jeni Tugistan.

Menurutnya, aksi sosial yang dilakukan tidak hanya mencerminkan semangat kepedulian sosial dari GMC Tasikmalaya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

“GMC Tasikmalaya telah membuktikan bahwa kebaikan tak mengenal batasan, dan dapat diwujudkan melalui tindakan nyata yang menggerakkan hati,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *