NewsTasikmalaya

Bahagia di Penghujung Ramadan, Acara Buka Bersama dan Baksos Jujung 1445 H

317
×

Bahagia di Penghujung Ramadan, Acara Buka Bersama dan Baksos Jujung 1445 H

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Di penghujung bulan Ramadan yang penuh berkah, suasana kebahagiaan memenuhi Pusat Wisata Belanja Kasawan Komplek Dadaha, Garawangi, Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Puluhan anak yatim piatu dari berbagai yayasan dan lingkungan hadir untuk merayakan Buka Bersama dan Baksos Jujung 1445 H. Komplek Dadaha menjadi saksi kehangatan dan kegembiraan saat puluhan anak yatim piatu berkumpul untuk merayakan momen istimewa di penghujung bulan suci Ramadan.

Mereka datang dari berbagai yayasan dan lingkungan, seperti Kampung Gunung Koneng, Cintarasa, dan Dadaha, untuk menghadiri acara Buka Bersama dan Baksos Jujung 1445 H yang diselenggarakan oleh Jujung Priangan Timur bekerja sama dengan Forkopdatas.

Kolaborasi antara Forkopdatas dan Jujung, sebagai bagian dari PT Parsaoran Global Datatrans (HSPnet), menyelenggarakan acara bakti sosial tersebut sebagai bentuk perhatian yang berarti bagi anak-anak yatim piatu.

Di tengah keceriaan yang melimpah, seorang badut pun hadir untuk menyapa dan menghibur para anak yatim, menambahkan warna ceria dalam acara tersebut.

Hilman Roni, Sales Marketing Jujung Priangan Timur, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara tersebut. Ia menegaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini merupakan komitmen perusahaan untuk terus hadir dan berkolaborasi dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, seperti Lurah Nagarawangi, Babinsa, Babinkamtibmas, dan pengurus karang taruna setempat.

Selain menjadi momen kebahagiaan bagi anak yatim piatu, acara ini juga menjadi wadah untuk menjaga tradisi berbagi dan kepedulian terhadap sesama. Hilman berharap agar setiap anak yatim piatu merasa memiliki harapan untuk masa depan yang lebih cerah dan bahagia.

Selanjutnya, Hilman menyoroti pentingnya akses internet dalam kehidupan modern saat ini. Sebagai provider nasional yang eksis, Jujungnet berkomitmen untuk mengembangkan layanan koneksi internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan layanan yang fleksibel, Jujungnet menjadi pilihan terbaik di wilayah Priangan Timur.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, kebutuhan akan layanan akses internet semakin meningkat. Bisnis warung internet dan game center pun menjadi semakin populer. Jujungnet hadir untuk mendukung kebutuhan masyarakat dengan menawarkan paket-paket investasi yang dapat membantu pengusaha dalam bersaing di pasar yang kompetitif.

Sementara itu, Ketua Forkopdatas Ade Acun mengungkapkan bahwa gelaran bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadan bekerja sama dengan Jujung.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Jujungnet yang selalu mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan bagi kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *