Nasional

Azhari Tewas Tertimpa Longsor

95
×

Azhari Tewas Tertimpa Longsor

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, (CAMEON)-Hujan yang mengguyur Bogor dan sekitarnya pada Selasa (6/9) malam, menyebabkan longaor di Kelurahan Cibongor, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat. Longsor itu sedikitnya menelan satu orang korban meninggal dunia, dua orang luka berat dan satu orang luka ringan.

“Iya telah terjadi longsor di kelurahan Cinongor, pada Rabu (7/9) pukul 02.00 WIB dini hari. Ada satu orang meninggal dunia,” ujar Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, Rabu (7/9) di Jakarta.

Menurutnya, korban meninggal dunia atas nama Azhari (50 tahun) yang merupakan warga sekitar bencana longsor. Saat ini, pihaknya masih terus melakukan pendataan kerugian yang disebabkan bencana longsor itu.

“Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak pukul 19:30 WIB sampai 22:30 WIB semalam, mengakibatkan talud yang sedang dibangun mengalami longsor,” katanya.

Saat ini, kata Sutopo, BPBD setempat bersama Tim gabungan seperti Tagana, relawan, TNI/POLRI sudah ke lokasi untuk melakukan pendataan dan evakuasi korban ke Rs. Bayangkara dan RS. Salak. cakrawalamedia.co.id (tama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *