Teknologi

Axioo Pongo 725, Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Mumpuni dan Harga Spesial

3888
×

Axioo Pongo 725, Laptop Gaming Terbaru dengan Performa Mumpuni dan Harga Spesial

Sebarkan artikel ini
ilustrasi net

CAKRAWALAMEDIA – PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), melalui mereknya Axioo Indonesia, telah meluncurkan produk terbaru dalam lini laptop gaming, yakni Pongo 725. Keberadaan laptop gaming ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dalam aktivitas eSport.

Pentingnya kehadiran laptop gaming semakin terasa seiring dengan pertumbuhan pesat industri eSport, baik secara global maupun di Indonesia. Menurut data dari Global Games Market Report 2021, Indonesia menduduki peringkat ke-17 dengan pertumbuhan yang sangat signifikan.

“Produk inovatif kami, Pongo 725, hadir untuk melayani masyarakat yang ingin memulai karirnya dalam dunia eSport atau sebagai konten kreator,” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO), dalam siaran persnya pada Jumat, 08 November 2023.

Secara spesifikasi, laptop gaming buatan Indonesia ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Gen 12 dan NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6 VRAM, menjadikan Pongo 725 memiliki performa yang sangat mengesankan. Kartu grafis yang dioptimalkan oleh kecerdasan buatan (AI) memberikan kekuatan hingga 5x lebih tinggi dibandingkan dengan kartu grafis terintegrasi.

BACA JUGA: realme C67, Kejutan Terbaru dengan Kamera Terdepan dan Desain Premium

Didukung oleh teknologi DLSS 3.5, RTX 2050 menawarkan keseimbangan performa yang memberikan pengalaman gaming tingkat lanjut. Selain itu, kehadiran teknologi Ray Tracing & Ray Reconstruction pada kartu grafisnya menciptakan grafis yang realistis dan efek cahaya yang memukau.

Kecepatan rendering hingga 6x lebih cepat dari seri sebelumnya menjadikan laptop ini tidak hanya cocok untuk para gamer, melainkan juga menjadi pilihan ideal sebagai laptop entry-level bagi para konten kreator yang membutuhkan kecepatan dan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang.

Desain futuristik, kokoh, dan ringan membuat Axioo Pongo 725 memberikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari dan mobilitas tinggi. Sistem pendingin canggih (Advance Cooling System) hadir untuk menjaga suhu laptop tetap optimal.

Axioo berharap Pongo 725 menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan laptop gaming berkualitas tanpa harus mengorbankan keseimbangan antara spesifikasi dan harga.

Timmy menegaskan komitmen tersebut dengan membanderol laptop gaming ini seharga Rp 10 juta-an, sambil memberikan promo sale khusus Desember dengan harga Rp 9 juta-an.

Setiap pembelian Pongo 725 akan dilengkapi dengan OS Windows 11 PRO dan garansi resmi selama 3 tahun dari Axioo. Perusahaan juga menjamin layanan purna jual dengan service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Sumber: Berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *