News

BPR Artha Galunggung Utamakan Pelayanan Prima

197
×

BPR Artha Galunggung Utamakan Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini

KAB TASIKMALAYA (CM) – PD BPR Artha Galunggung Kabupaten Tasikmalaya mempunyai cara tersendiri untuk menarik nasabah di tengah persaingan bisnis, yakni dengan peningkatan pelayanan.

Kualitas layanan jadi prioritas utama dalam pelayanan dan merupakan salah satu faktor terpenting dalam keberhasilan suatu bank milik pemerintah daerah sebagai perusahaan daerah. “Dan pada saat ini, kepuasan nasabah melalui kualitas pelayanan yang baik telah menjadi komitmen perbankan dalam menjalankan roda bisnis,” kata Costumer Service, Tasya Alifah Jamharah, Jumat (31/01/2020).

Menurutnya, pelayanan prima adalah kunci agar nasabah menjadi loyal. Pelayanan yang sangat baik atau terbaik akan mampu memuaskan pelanggan dan tentu harus sesuai dengan standar operasional prosedur. Pelayanan yang cepat, akurat dan menyenangkan diharapkan oleh setiap nasabah. “Nasabah lebih cenderung memilih bank yang lebih baik dalam pelayanan,” ungkap ia.

Tasya menyebut, pentingnya pelayanan pada dunia perbankan tak terlepas dari kesan yang ditimbulkan pada saat nasabah bertemu langsung dengan pemberi layanan (frontliner). “Perusahaan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah agar dapat memberikan efek yang positif yaitu kepercayaan tinggi,” imbuhnya.

Dengan demikian, lanjut Tasya, lepercayaan dan kesetiaan nasabah selama ini menjadikan pihaknya tetap tumbuh dan berkembang di tengah persaingan yang semakin ketat. (Amas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *