Jawa Barat

Warung di Pangandaran Ludes Dilalap Sijago Merah

63
×

Warung di Pangandaran Ludes Dilalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini
Warung di Pangandaran Ludes Dilalap Sijago Merah

PANGANDARAN, (CAMEON) – Sebuah warung milik warga Pamugaran tepatnya Dusun Padasuka Rt 02/17 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran hangus terbakar setelah dilalap sijago merah. Selasa (9/8) sekitar pukul 21:30 WIB.

Camat Pangandaran Yayat Kiswayat membenarkan adanya peristiwa kebakaran warung milik warga setempat, dan dirinya pun langsung mendatangi lokasi kejadian.¬† “Berdasarkan informasi yang dihimpun, warung yang hangus terbakar itu milik Yudi (35) warga Dusun Sucen Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran,” ujarnya saat dihubungi CAMEON¬† melalui telepon selulernya. Selasa (9/8) malam.

Yayat menduga penyebab kebakaran tersebut diduga dari aliran arus pendek listrik, karena menurut keterangan saksi mata bahwa percikan api berasal dari dalam warung yang ditinggalkan pemiliknya pulang ke rumah. “Selang beberapa menit kobaran api terlihat membesar ditambah tiupan angin juga sangat kencang¬† sehingga api sulit untuk dipadamkan oleh warga yang menggunakan alat seadanya,” terang Yayat.

“Beruntung warga yang dibantu aparat kepolisian setempat berupaya memadamkan api dan kobaran api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Pangandaran datang ke lokasi. Namun, sangat disayangkan warung tersebut ludes dilahap si jago merah dan rata dengan tanah,” keluhnya.

Akibat kejadian tersebut. Yayat menaksir kerugian mencapai Rp 35 juta. “Kerugian diperkirakan sampai puluhan juta karena tak ada satu pun barang yang tersisa akibat kebakaran tersebut,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *