Jawa Barat

Warga Keluhkan Pembuatan KTP Lambat, Ajudan Bupati Turun Tangan

58
×

Warga Keluhkan Pembuatan KTP Lambat, Ajudan Bupati Turun Tangan

Sebarkan artikel ini
Warga Keluhkan Pembuatan KTP Lambat, Ajudan Bupati Turun Tangan

PANGANDARAN, (CAMEON) – Salah seorang warga Kecamatan Pangandaran mengeluhkan lamanya proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Dalam keluhan yang disampaikan melalui media sosial (Medsos) terkait lamanya proses pembuatan KTP.

“Bikin KTP ti bulan Februari, tos bade 5 sasih can jadi keneh, alasana di pending ti pusatna, naha atuh ari rerencangan nu gaduh kenalan orang kecamatan mah tereh. Kumaha tah? begitulah ungkapan warga melalui akun Facebook atas nama Melani Herliana.

Menanggapi hal tersebut, Ajudan Bupati Pangandaran Jawa Barat Karsim mengatakan bahwa yang dilakukannya sebagai upaya bagian dari Pemerintahan Kabupaten Pangandaran yang mencoba membantu untuk memfasilitasi keluhan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui medsos.

“Setiap mendapatkan keluhan dari masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial,  saya langsung menyampaikan ke Pak Bupati,” ujarnya. Rabu (29/6).

Menurut Karsim, Media Sosial (Medsos) merupakan alat komunikasi yang baik. “Karena kita menganggap medsos itu alat komunikasi yang baik, dan Alhamdulillah hasilnya Pak Bupati cepat tanggap serta merespon dengan cepat atas semua keluhan masyarakat,” tuturnya.

“Bapak Bupati orangnya selalu mengapresiasi semua keluhan dan aspirasi masyarakat, baik itu yang disampaikan melalui Medsos, SMS maupun via BBM saya, bahkan Bupati juga tidak membatasi media komunikasi yang digunakan untuk menyampaikan aspirasi ataupun keluhan masyarakat,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *