NasionalNews

Warga Heboh, Lelaki Paruh Baya Tewas di Rumah Kontrakan

455
×

Warga Heboh, Lelaki Paruh Baya Tewas di Rumah Kontrakan

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Batunadua dan Tim Inafis membawa korban ke RSUD Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN (CM) – Jenazah Ramli Siregar alias Boppu dievakuasi oleh personel Polsek Batunadua dan Tim Inafis ke RSUD Kota Padangsidimpuan, setelah ditemukan di rumah warga di Jalan Alboin Hutabarat, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara pada Senin, 27 November 2023.

Penemuan jenazah ini terjadi setelah warga tidak melihat Ramli Siregar alias Boppu (65) sejak Sabtu, 25 November 2025 setelah membeli rokok. Curiga, warga mengetuk pintu rumah yang dikontrak korban.

Tidak ada jawaban dari dalam rumah, membuat warga semakin curiga. Setelah memanggil kepala lingkungan, warga memasuki rumah dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA: Sijago Merah Landa Rumah Faosoki, Kerugian Capai Rp. 150 Juta

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Batunadua Polres Padangsidimpuan, dan personel Polsek Batunadua bersama Tim Inafis langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah diperiksa, korban ternyata telah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Batunadua, AKP Andi Gutawi kepada wartawan pada Senin, 27 November 2023.

Jenazah Ramli Siregar kemudian dibawa ke RSUD Padangsidimpuan oleh petugas dan didampingi pihak keluarga.

Menurut keluarga, korban memiliki riwayat penyakit lambung. “Pihak keluarga menolak autopsi karena yakin kematian disebabkan oleh penyakit, dan telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” jelas AKP Andi.

Setelah pemeriksaan, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk prosesi pemakaman, dengan rencana pemakaman di rumah adik korban di Jalan Alboin Hutabarat Gang Damai. (A.karo karo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *