News

Tatang Supandi Resmi Jabat Kades Pangauban

112
×

Tatang Supandi Resmi Jabat Kades Pangauban

Sebarkan artikel ini
Tatang Supandi Resmi Jabat Kades Pangauban

BANDUNG BARAT (CAMEON) – Tatang Supandi resmi menjadi Kepala Desa Pangauban di Villa Perancis, Kecamatan Batujajar, Bandung Barat, Senin (13/2/2017). Tatang yang semula merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) Desa Pangauban menggantikan kepala desa sebelumnya yang tersandung kasus hukum.

Sedangkan pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Batujajar, Dedi Kusnadi. Dalam agenda tersebut, Bupati Bandung Barat, Abubakar turur serta hadir menyaksikan pelantikan.

Ditemui seusai pelantikan, Tatang berkomitmen untuk menjaga amanah yang diberikan. Sebab, hal ini adalah salah satu menjaga kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dari masyarakat.

“Insyaallah saya akan berusaha sebisa saya dan tidak akan lepas dari moto pemerintah Bandung Barat, ” kata Tatang kepada wartawan, Senin (13/2/2017).

Lebih jauh, dia menjelaskan, saat ini pemerintah Bandung Barat berkomitmen untuk memberikan informasi publik yang transparan. Hal tersebut juga yang akan dia terapkan di Desa Panguban.

Sementara itu, Camat Batujajar Dedi Kusnadi mengagakan sebelumnya posisi Kepala Desa di tempati sementara oleh Sekdes Pangauban, Reni Santoni. Akan tetapi, Reni sudah pensiun per tanggal 1 Februari 2017. Sehingga, posisi Kepala Desa harus segera tergantikan.

“Reni sudah habis masa jabatannya maka harus ada penggantinya,” singkatnya. (Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *