Jawa Barat

Sambut PON, Ruas Jalan Berlubang di Pangandaran Ditambal

40
×

Sambut PON, Ruas Jalan Berlubang di Pangandaran Ditambal

Sebarkan artikel ini
Sambut PON, Ruas Jalan Berlubang di Pangandaran Ditambal

PANGANDARAN, (CAMEON) – Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 yang tinggal menghitung hari. Pemkab Pangandaran, Jawa Barat terus berbenah Infrastruktur jalan yang berlubang. Di Pangandaran sendiri akan menampilkan dua cabang olahraga (Cabor), yakni Terjun Payung dan Pacuan Kuda.

Salah seorang pekerja, Ujang Nandar mengatakan bahwa perbaikan ruas jalan dengan cara ditambal sulam ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Pangandaran untuk para atlet terjun payung dan atlet pacuan kuda. “Perbaikan tambal sulam ruas jalan ini untuk mendukung perjalanan para atlet PON dari hotel menuju ke lokasi pertandingan,” ujarnya. Jumat (9/9).
“Perbaikan tambal sulam ruas jalan mulai dari Kecamatan Kalipucang sampai Kecamatan Parigi. Pasalnya, di sepanjang jalan utama tersebut kondisinya rusak parah,” terang Ujang.
Ujang menegaskan ruas jalan yang diprioritaskan tambal sulamnya tepat di sepanjang jalan Kecamatan Kalipucang hingga Emplak (kawasan hutan jati). “Sedangkan di Sidamulih pekerjaan tambal sulam tidak terlalu diprioritaskan karena sedikit jalan berlubang, semoga dengan adanya perbaikan tambal sulam jalan utama ini setidaknya bisa memberikan kenyamanan para pengendara terutama bagi para atlet PON baik yang hendak menuju ke lokasi maupun yang hendak pulang ke hotel,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *