Hiburan

Peramal Kontroversi Mbak You Meninggal Dunia, Kesulitan Dapat Rumah Sakit

3790
×

Peramal Kontroversi Mbak You Meninggal Dunia, Kesulitan Dapat Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini
Peramal Kontroversi Mbak You Meninggal Dunia, Kesulitan Dapat Rumah Sakit
Dok Net Mbak You

DKI DJAKARTA (CM) – Sempat tak sadarkan diri, peramal kontroversi Mbak You meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro. Sebelum meninggal dunia, Mbak You mengalami sesak napas sejak semalam.

BACA : BACA : Bak Ramalan, Plat Mobil Mbak You Sesuai Tanggal Kematiannya

Hal ini diceritakan oleh tim YouTube Mbak You, Yan Pratama Adhi. Tim dan keluarga kesulitan mendapatkan perawatan karena banyak rumah sakit penuh. Dari semalam saat alami sesak nafas, Mbak you sudah dibawa dan mencari rumah sakit namun tak juga dapat.

“Nggak sempat dirawat. Jadi dari semalam itu cari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam dengar kabar (meninggal) ini,” ujarnya, Kamis (1/7/2021).

Mbak You yang mengalami sesak napas, belum diketahui jelas penyebabnya meninggal dunia. Namun, Mbak You sempat dievakuasi oleh petugas ber-APD untuk dibawa ke rumah sakit.

“Kalau karena apanya gue belum dapat konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapat konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” lanjutnya.

BACA : Mbak You Ungkap Sudah Tahu Kapan Dirinya Meninggal

Sampai saat ini jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit. Ada kabar, Mbak You akan dimakamkan di tanah kelahirannya, Salatiga, Jawa Tengah. Namun, kabar lain menyebut jenazah Mbak You akan dibawa ke Bandung.

“Sementara belum ada info dimakamkan di Jakarta atau Salatiga. Itu juga belum ada info, belum dapat konfirmasi,” tutupnya. (Kes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *