Kota BandungNews

Peduli Palestina, Sekretariat DPRD Jawa Barat Salurkan Bantuan

159
×

Peduli Palestina, Sekretariat DPRD Jawa Barat Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

KOTA BANDUNG (CM) – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat menyelenggarakan acara bimbingan mental sekaligus menyerahkan donasi untuk warga Palestina. Kegiatan ini berlangsung di lobby ruang sidang paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 28 November 2023.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Jawa Barat, Barnas Adjidin, menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi di Palestina. Ia mengungkapkan doa dan harapannya agar konflik di Palestina segera berakhir. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, khususnya warga Palestina, Sekretariat DPRD Jawa Barat meluncurkan program “Peduli Palestina” yang bertujuan memberikan donasi.

“Kita melihat bersama kondisi yang memprihatinkan di Palestina, dari lansia hingga anak-anak menjadi korban. Kita sebagai manusia harus peduli dan memberikan manfaat yang baik,” ujarnya pada acara tersebut.

BACA JUGA: Dukung Gerakan Pemulihan DAS, CDK VI Jawa Barat Tanam 1.000 Pohon

Donasi untuk warga Palestina diperoleh dari sumbangan seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat. Sekretaris DPRD berharap donasi tersebut dapat memberikan manfaat bagi warga Palestina.

“Dalam acara ini, kami menyerahkan donasi hasil sumbangan pegawai Sekretariat DPRD Jawa Barat. Semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi amal bagi kita semua,” tambahnya.

Penyerahan donasi Peduli Palestina ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan bimbingan mental yang rutin diadakan oleh Sekretariat DPRD Jawa Barat. Barnas Adjidin secara langsung menyerahkan hasil donasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jabar.

Ia mengharapkan bahwa kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan intensitasnya. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara bekerja dan beribadah.

“Acara ini, baik bimbingan mental maupun kegiatan sosial, sangat baik, bahkan perlu ditingkatkan intensitasnya. Saya ingatkan, dalam keseharian bekerja harus seimbang dengan ibadah,” pungkas Barnas Adjidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *