Jawa Barat

Pantau Pelaksanaan Pilkades, Wabup Pangandaran Berikan Apresiasi Kinerja Panitia

73
×

Pantau Pelaksanaan Pilkades, Wabup Pangandaran Berikan Apresiasi Kinerja Panitia

Sebarkan artikel ini
Pantau Pelaksanaan Pilkades, Wabup Pangandaran Berikan Apresiasi Kinerja Panitia
Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari di dampingi Asda I Tatang Mulyana, Kapolsek Kalipucang AKP Badri. Inspektur Inspektorat Apip Winayadi

PANGANDARAN, ( CAMEON ) – Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H. Adang Hadari di dampingi Asda I dan Asda II, Inspektur Inspektorat Kabupaten Pangandaran, Apip Winayadi serta pejabat lainnya langsung terjun ke lapangan atau ke Desa-Desa yang menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Minggu (22/5).

Berdasarkan pantauan cakrawalamedia.co.id, Wakil Bupati H. Adang Hadari tiba di Desa Putrapinggan yang melangsungkan pesta demokrasi itu sekitar pukul 10.50 WIB. pelaksanaan Pilkades di jaga ketat oleh pihak Kepolisian dan TNI dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran.

Adang Hadari menyebutkan bahwa antusias masyarakat untuk memberikan hak suara pilihnya terlihat sangat tinggi di beberapa Desa yang melangsungkan Pilkades,” Berdasarkan hasil pantauan saya di beberapa desa terlihat minat masyarakat untuk memberikan hak suaranya begitu tinggi,” ujarnya kepada wartawan disela-sela pantauan pelaksanaan Pilkades di Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang.

” Selain itu, saya juga melihat dalam pelaksanaan pemungutan suara pun sangat berjalan dengan baik,”papar Adang.

Adang menambahkan, dalam pelaksanaan Pilkades yang berlangsung tertib dan mampu menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” Semua ini berkat kinerja seluruh panitia Pilkades yang mampu melaksanakan pesta demokrasi dengan baik, dengan demikian saya ucapkan rasa terima kasih banyak,” pungkasnya.

Setelah itu, orang nomor dua di Kabupaten Pangandaran berserta rombongan pejabat lainnya langsung melanjutkan pantauannya ke Desa Kalipucang dan ke beberapa Desa yang menyelenggarakan Pilkades.   cakrawalamedia.co.id ( Andriansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *