News

Motor Dihantam Truk di Pangandaran, Martowijoyo Tewas

66
×

Motor Dihantam Truk di Pangandaran, Martowijoyo Tewas

Sebarkan artikel ini

PANGANDARAN (CM) – Martowijoyo warga Desa Wonoharjo Rt 02/14 yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Grand tanpa nopol tewas dihantam light truk no pol Z 9027 T di jalan raya Dusun Wonoharjo Rt 02/08 Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran. Jumat (09/03/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban meninggal dunia saat akan mendapatkan perawatan di Puskesmas Cikangkung Kecamatan Sidamulih.

Menurut saksi mata, Engkus menyebutkan peristiwa itu berawal¬†saat korban yang melaju dengan Honda Grandnya dari arah Cijulang menuju ke arah Pangandaran,”Setibanya di lokasi kejadian korban menyalip truk yang didepannya. Namun naas korban malah tertabrak,” ujarnya kepada cakrawalamedia. Jumat (09/03/2018).

Sementara itu, Petugas Satuan Lalu Lintas Polsek Pangandaran Briptu Feri Ridwan mengatakan pada saat mobil light truk nopol Z 9027 T yang dikemudikan oleh Rian Hidayat warga Dusun Sukasari Rt10/05 Desa Sukamulya Kecamatan Langkaplancar tengah melaju dari arah barat menuju timur sesampainya di TKP dari samping kanan datang kendaraan sepeda motor honda grand tanpa nopol yang dikemudikan oleh Martowijoyo mendahului,” Namun pengendara motor secara tiba tiba berbelok ke arah kiri sehingga tertabrak oleh kendaraan light truk,” katanya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Feri, korban pengendara sepeda motor mengalami benturan di kepala dan langsung di evakusi ke puskesmas Cikangkung,” Saat hendak mendapatkan perawatan korban meninggal dunia di puskesmas. Kini kasus laka lantas yang menelan korban jiwa langsung diserahkan ke unit laka polres ciamis,” pungkasnya. (Andriansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *