NewsTasikmalaya

Momentum Solidaritas dan Kesuksesan dalam Pendidikan Tasikmalaya

174
×

Momentum Solidaritas dan Kesuksesan dalam Pendidikan Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

KAB. TASIK (CM) – Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Ai Diantani Sugianto, menghadiri perayaan Milad IGTKI-PGRI yang ke-74, berlangsung di Islamic Center pada Selasa, 28 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade menyampaikan ucapan selamat kepada IGTKI-PGRI atas perayaan miladnya. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas undangan ini dan selamat milad IGTKI-PGRI yang ke-74,” ujarnya.

Semoga, tambahnya, IGTKI semakin kompak, bersatu, bergotong-royong, dan diberkahi dengan umur panjang serta rezeki yang berlimpah bagi semua.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Tasikmalaya, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati berharap semoga perayaan Milad IGTKI-PGRI yang berlangsung meriah ini menjadi awal yang baik bagi kerja sama yang lebih erat dan kesuksesan yang terus meningkat dalam dunia pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *