News

Mobil Rombongan Kejati Dan Kejari Ciamis Terlibat Tabrakan Beruntun di Pangandaran

150
×

Mobil Rombongan Kejati Dan Kejari Ciamis Terlibat Tabrakan Beruntun di Pangandaran

Sebarkan artikel ini
Mobil Rombongan Kejati Dan Kejari Ciamis Terlibat Tabrakan Beruntun di Pangandaran

PANGANDARAN (CAMEON) – Ke empat kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Babakan, Tepatnya depan SMA Negri 1 Pangandaran. Jawa Barat. Sabtu (11/3/2017) sekitar pukul 15.00 wib ternyata rombongan mobil darin Kajaksaan Negri (Kejari) Ciamis dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bandung.

BACA: Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pangandaran

Berdasarkan informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian. Rombongan mobil yang mengalami kecelakaan itu merupakan kendaraan yang membawa Kejari Ciamis dan Kejati Bandung dengan dikawal oleh mobil Patwal dari depan maupun dari belakang.

Menurut warga sekitar Rian Herdiana mengaku dirinya sempat kaget dengan adanya suara benturan yang begitu keras, Ketika dilihat kejalan ternyata ada tabrakan beruntun, ”Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan itu akibat adanya salah satu pelajar yang hendak menyebrang, Namun. Karena rombongan dalam pengawalan polisi melaju kencang sehingga mobil Patwal mengerem mendadak dan kecelakaan pun tidak bisa dihindari,” terangnya kepada CAMEON dilokasi kejadian.

“Saya juga awalnya tidak tahu rombongan mobil yang dikawal itu merupakan pejabat dari Kejati dan Kejari Ciamis. Karena plat mobil Toyota Inova, Alphard dan satu Avanza semuanya berwarna hitam. sedangkan Toyota Avanza yang berada paling belakang plat nomernya berwarna merah namun oleh si penumpang langsung ditutup dengan koran,” tambahnya.

Rian mengatakan, dalam peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, Namun salah satu penumpang dalam mobil yang terlibat tabrakan dilarikan ke Puskesmas Pangandaran, ”Ada satu penumpang yang mengalami luka dibagian kepala sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Pangandaran guna mendapatkan penanganan medis. “ pungkasnya. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *