NewsTasikmalaya

Malam Puncak Expo UMTAS 2024, Panji Sakti Curi Perhatian Ratusan Mahasiswa

203
×

Malam Puncak Expo UMTAS 2024, Panji Sakti Curi Perhatian Ratusan Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Gelaran malam puncak Expo UMTAS 2024, yang digelar oleh mahasiswa kelas Manajemen Pertunjukan Sendratasik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) sangat memukau ratusan mahasiswa.

Acara ini menjadi sorotan dengan penampilan mengagumkan dari Kataswara dan Panji Sakti yang digelar di pelataran Kampus UMTAS Jalan Tamansari KM 2,5, Kota Tasikmalaya, Sabtu, 24 Februari 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2024. Expo UMTAS 2024 melibatkan 15 program studi unggulan dari 3 fakultas, memberikan kesempatan emas bagi mahasiswa baru untuk mengintip potensi dan keunggulan UMTAS.

Budi Darma, ketua pelaksana kegiatan sekaligus Dosen Pengampu, menjelaskan bahwa acara ini menjadi puncak dari pembelajaran dalam mata kuliah manajemen pertunjukan. Mahasiswa dituntut untuk mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh di kelas ke dalam masyarakat.

“Dengan partisipasi sekitar 600 penonton yang terpukau, penampilan musik dari Kataswara dan Panji Sakti berhasil mencuri perhatian,” ujar Budi Darma.

Sementara itu, kehadiran berbagai stand kuliner di kampus turut menambah daya tarik malam itu bagi para mahasiswa.

Ia berharap acara tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk mengejar kesuksesan melalui kreativitas dan aktivitas yang produktif.

Tiara, salah satu mahasiswa yang hadir, mengaku sangat terhibur dengan penampilan Panji Sakti. “Penampilannya luar biasa, kami semua sangat menikmati,” ujarnya dengan senyum sumringah usai konser berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *