NewsPolitikTasikmalaya

Kolaborasi Caleg Gerindra dan Relawan Prabowo-Gibran Menuju Kemenangan Pemilu 2024

228
×

Kolaborasi Caleg Gerindra dan Relawan Prabowo-Gibran Menuju Kemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Kolaborasi yang erat antara sejumlah calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra Kota Tasikmalaya dengan relawan pendukung pasangan calon presiden Prabowo-Gibran dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendapat apresiasi tinggi dari Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H. Nandang Suryana.

Dalam sebuah pertemuan silaturahmi dan konsolidasi yang diadakan pada Rabu, 10 Januari 2024, H. Nandang menyatakan keyakinannya bahwa sinergi yang terjalin akan memaksimalkan potensi segmen masyarakat yang selama ini belum tergarap. Menurutnya, kolaborasi ini akan saling mengisi dan melengkapi kekurangan masing-masing, menjadikan kemenangan Prabowo-Gibran semakin besar dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Kita yakin dengan kolaborasi ini, peluang kemenangan Prabowo-Gibran akan semakin besar,” ujar H. Nandang usai pertemuan di salah satu peternakan di Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).

H. Nandang juga menyoroti pentingnya loyalitas dan komitmen terhadap Prabowo dalam menghadapi Pileg.

Jika ada caleg Gerindra yang berhasil masuk ke DPRD namun perolehan suaranya tidak sebanding dengan suara Prabowo-Gibran, Nandang merekomendasikan agar caleg tersebut diganti dengan yang memiliki perolehan suara Pilpres paling tinggi.

“Elin Martini, salah satu caleg Gerindra, terus memantapkan kolaborasi dengan relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk memenangkan capres yang diusung. Kolaborasi ini menjadi kunci keberhasilan dan pertumbuhan popularitas Prabowo-Gibran di Kota Tasikmalaya,” tambahnya.

Elin Martini, caleg Gerindra yang mendapat mandat menjadi perempuan Gerindra pertama yang masuk DPRD, menegaskan bahwa misinya tidak hanya terbatas pada pencapaian pribadi. Dia aktif membuka ruang diskusi terkait kepemimpinan nasional sambil mensosialisasikan program kerja duet Prabowo-Gibran.

Ketua Relawan GibranKu, H. Syarif Munawar Fauzi, menegaskan tekadnya untuk mendukung caleg dari semua partai pengusung Prabowo-Gibran yang sejalan dengan komitmen partainya dalam Pileg. Dukungan akan diberikan sesuai dengan domisili relawan tersebut.

Kolaborasi ini, menurutnya, diharapkan tidak hanya memperkuat posisi Prabowo-Gibran di tingkat nasional, tetapi juga memastikan terpilihnya caleg-caleg yang sejalan dengan visi dan misi pasangan calon presiden tersebut.

“Jadi, sinergi antara Gerindra dan relawan Pendukung Prabowo-Gibran di Kota Tasikmalaya akan menjadi contoh strategis dalam membangun solidaritas menuju kemenangan di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *