NewsTasikmalaya

Ketua DPRD dan Sekda Kota Tasikmalaya Apresiasi Terhadap Gerakan Sosial Yayasan PNS

77
×

Ketua DPRD dan Sekda Kota Tasikmalaya Apresiasi Terhadap Gerakan Sosial Yayasan PNS

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Yayasan Padi Nusantara Sejahtera (YPNS) terus menyebar kebaikan kepada warga jompo, fakir miskin, dan anak yatim di dua kecamatan, yakni kecamatan Tawang dan Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (2/1), giliran warga Jalan RSU Gang Muhammadiyah, RT 05 RW 06 Empang Wetan, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, dan pada Sabtu (3/1), warga Sukasenang RT 02 RW 07 Kelurahan Karanganyar, Kawalu, Kota Tasikmalaya, mendapat bantuan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH MH, Sekretaris Daerah, Drs H Ivan Dicksan Hasanuddin MSi, Ketua Dewan Pembina Yayasan PNS, H Iwan Restiawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Dorong KORMI dan Wisata Off-Road Sebagai Pusat Event dan Rekreasi

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH MH, mengapresiasi gerakan sosial Yayasan Padi Nusantara Sejahtera yang terus menyasar warga kurang mampu di daerah-daerah terpencil yang belum terjangkau oleh pemerintah.

“Saya sangat menghargai upaya Yayasan PNS yang konsisten dan aktif dalam membantu warga Kota Tasikmalaya yang tinggal di pinggiran kota, yang mungkin tidak terjangkau oleh pemerintah,” ujar H Aslim.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Drs Ivan Dicksan Hasanuddin, menyampaikan bahwa dia telah memantau gerakan sosial Yayasan Padi sejak beberapa tahun lalu dan sangat menghargainya.

Ia berharap Yayasan Padi Nusantara Sejahtera terus berkembang dan memperhatikan warga kurang mampu, terutama fakir miskin, jompo, dan anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *