News

Heboh! Pemuda Tewas Terserempet KA Serayu

747
×

Heboh! Pemuda Tewas Terserempet KA Serayu

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIK (CM) – Warga sekitar Indihiang digegerkan oleh tragedi memilukan yang menimpa seorang pemuda berusia 20 tahun bernama HA, asal Kampung Koneng, Kelurahan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ini diduga tewas terserempet Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto pada Kamis, 23 November 2023.

Kapolsek Indihiang, Kompol H Iwan, menjelaskan bahwa insiden tragis ini terjadi di rel KM 265, Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, sekitar pukul 02.30 WIB.

Piket pawas, piket dungsi, dan anggota Polsek Indihiang dengan sigap merespon laporan dari Petugas Pengatur Perjalanan Kereta (PPKA) Stasiun Indihiang.

Kemudian, langsung merespons dengan mengatur keamanan di Stasiun Indihiang dan melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

Saat tiba di tempat kejadian, petugas keamanan menemukan jasad HA tergeletak di atas rel kereta api dengan mengenakan baju kemeja warna hijau dan celana panjang warna hitam.

BACA JUGA: NGALISIK, Harmoni Seni Mahasiswa Baru Sendratasik UMTAS 2023

“Setelah meminta keterangan dari saksi-saksi, kami segera membawa jasad korban ke RSUD dr Soekardjo,” ujar Kapolsek.

Sementara, Manajer Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono, membenarkan kejadian tersebut.
Menurutnya, KA 256 (Serayu) relasi Pasar Senen – Purwokerto mengalami insiden di KM 265, petak jalan Rajapolah – Indihiang pada pukul 02.30.

Daop 2 Bandung mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati di sekitar jalur kereta api dan memastikan tidak ada kereta yang akan lewat.

“Kami berharap dan mengimbau kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan keselamatan bersama dan kelancaran perjalanan kereta api,” pungkas Mahendro.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *