News

Harapan Sudiarto Saat Membuka Wali Kota Cup Cimahi

69
×

Harapan Sudiarto Saat Membuka Wali Kota Cup Cimahi

Sebarkan artikel ini

CIMAHI, (CAMEON) – Wali Kota Cup Cimahi jilid 2 resmi bergulir. Pesta olahraga se-Kota Cimahi itu sudah dibuka Wakil Wali Kota Cimahi, Sudiarto, di GOR KONI Kota Cimahi, Selasa (23/8).

Perhelatan olahraga yang diinisiasi Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Cimahi itu akan diselenggarakan dari 24 Agustus hingga 14 September 2016. Cabang olahraga yang dipertandingkan di antaranya renang, bola voli, panahan, pencak silat, karate dan lainnya.

Sudiarto mengatakan, Wali Kota Cup merupakan ungkapan kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat dalam memajukan prestasi olahraga di Kota Cimahi. “Kita memiliki tanggung jawab bagaimana generasi muda mampu bersaing di cabang olahraga yang disenanginya,” ujarnya.

Ia berharap, anak-anak muda di Kota Cimahi harus memiliki karier yang cemerlang di dunia olahraga. Bukan hanya di tingkat kota, tapi juga level provinsi maupun nasional. Dalam kesempatan tersebut, Sudiarto memberikan apresiasi kepada para atlet Kota Cimahi yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional XIX Jawa Barat.

“Kami bangga kepada pemuda Kota Cimahi yang bisa mewakili kota mungil ini di ajang pesta olahraga nasional sekelas PON,” ujarnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *