NewsPolitik

Deklarasi RAB, Ribuan Relawan Bersatu untuk Prabowo-Gibran

364
×

Deklarasi RAB, Ribuan Relawan Bersatu untuk Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Ribuan Relawan Anak Bangsa sedang menggelar deklarasi dukung Prabowo Gibran di Gor WR Supratman, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Minggu (26/11/2023)

KAB. PURWOREJO (CM) – Dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, semakin menggema di Jawa Tengah.

Momentum ini terjadi ketika ribuan Relawan Anak Bangsa menggelar deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran, mengumpulkan massa di Gor WR Supratman, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo pada Minggu, 26 November 2023.

Acara deklarasi ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran Ketua Dewan Pembina RAB, Letjen TNI Purnawirawan Haji Bibit Waluyo, serta tokoh masyarakat dan para petinggi partai koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Purworejo.

Ketua Umum Nasional Relawan Anak Bangsa, Agus Winarno SH, dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa pada kontestasi pilpres mendatang, masyarakat dihadapkan pada tiga pasangan calon yang luar biasa, dan semuanya merupakan putra terbaik bangsa. Namun, menurutnya, Prabowo-Gibranlah yang dianggap layak memimpin bangsa ini.

BACA JUGA: Dibalik Keberagaman, TKD Jawa Tengah Prabowo-Gibran Siap Raih Kemenangan Pemilu Presiden 2024

Agus menggambarkan sosok Prabowo Subianto sebagai representasi kekuatan bangsa, sementara Gibran dianggap sebagai harapan bangsa. Baginya, jika kedua figur ini disatukan untuk memimpin negeri ini, Indonesia akan berkembang lebih maju.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Relawan Anak Bangsa, Letjen TNI Purnawirawan Haji Bibit Waluyo, mengajak seluruh simpul relawan, khususnya R.A.B, untuk memaksimalkan dukungan demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pilpres mendatang.

BACA JUGA: Pilpres 2024, KPU Siapkan Lima Debat Capres dengan Lima Tema Berbeda

Ia memberikan pesan kepada seluruh relawan agar melaksanakan kampanye dengan santun, menjadikan pesta demokrasi sebagai ajang riang gembira, dan bukan sebagai panggung persaingan yang merugikan.

Dengan demikian, lanjut dia, suasana deklarasi ini tidak hanya mencerminkan dukungan kuat terhadap pasangan Prabowo-Gibran, tetapi juga menegaskan komitmen untuk menjalankan proses demokrasi dengan semangat positif dan harmonis.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *