Tasikmalaya

Deden Nurul Hidayat : H-2 , Logistik Pilgub Jabar Harus Sudah Ada di PPS

114
×

Deden Nurul Hidayat : H-2 , Logistik Pilgub Jabar Harus Sudah Ada di PPS

Sebarkan artikel ini
Seorang anggota TNI tengah mengawasi pemeriksaan logistik di salah satu PPK yang akan dikirimkan ke PPS di Kab Tasikmalaya.

TASIKMALAYA ( CM ) – Memasuki H -3 Pilgub Jabar 2018 yang akan di gelar pada tanggal 27 Juni Rabu mendatang, KPU Kab Kota sejawa barat terus bekerja ekstra untuk mendistribusikan sejumlah logistik pemilu ke sejumlah PPK maupun PPS.

Di Kab Tasikmalaya, Ketua KPU, menegaskan bahwa sejumlah logistik adimintratif pemilu sudah terkumpul di tiap tiap PPK dan akan secepatnya dikirim ke tiap tiap PPS.

” Tinggal mendistribusikan ke PPS daan saya perintahkan H-2 itu sudah ada di PPS sehingga dengan cepat bisa disampaikan ke KPPS yang merupakan ujung tombak dari Pilgub Jabar ini ” jelas Ketua KPU Kab Tasikmalaya Deden Nurul Hidayat, Sabtu ( 23/06 ).

Merujuk surat edaran dari KPU Provinsi Jawa Barat bernomor 5140/PP.12.4 SE/32/PROV/VI / 2018. yang menegaskan bahwa apabila sejumlah logistik yang belum terkirim ke KPU Kota Kab di Jawa Barat, KPU provinsi memerintahkan ketua KPU Kota Kab untuk segera melakukan tindakan kebijakan mengirimkan logistik pemilu secepatnya ke PPK dan PPS.

” Ya kami diberi kewenangan oleh KPU Provonisi Jabar untuk segera mendistribusikan logistik ini secepatnya agar logistik lain yang belum ada bisa kita antisipasi dalam pengiriman berikutnya ” pungkas Deden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *