News

Dede Sudrajat Klaim Kebijakan CFD Dikeluarkan Olehnya

56
×

Dede Sudrajat Klaim Kebijakan CFD Dikeluarkan Olehnya

Sebarkan artikel ini

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Calon Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat, mengklaim kalau izin kebijakan soal hari bebas berkendara alias car free day (CFD) dikeluarkan oleh dirinya.

“Kalau ngga percaya silakan tanya H. Imih Misbahulmunir. Waktu itu ia sebagai kepala Dinas Perhubungannya. Kami yang merintahkan H Imih agar segera dibuka CFD,” ujarnya saat jalan-jalan di CFD bersama istrinya, Minggu (8/1/2017).

Ia mengatakan, siapa pemimpinnya yang tidak senang kalau hasil kerjanya bikin ribuan orang jadi senang. “Kalau melihat suasana CFD ini disukai banyak orang. Bahkan yang paling membanggakan mampu menarik pengunjung dari luar Kota Tasikmalaya,” sebutnya.

Menurut dia, adanya CFD mampu menumbuhkan ekonomi kerakyatan. Karenanya, jika ia menang dalam pilkada nanti, arena CFD akan diperpanjang sampai pertigaan Padayungan. “Kami percaya dengan CFD akan membantu ekonomi dan kesehatan masyarakat,” imbuh Dede.

Neni, warga Pamugaran RT 01/013 Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas dibukanya CFD. “Paling tidak kami setiap hari libur Minggu pagi bisa menikmati suasana belanja sambil olahraga. Sehatnya dapat, belanjaannya juga dapat,” akunya. (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *