Olahraga

China Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung Dihadapkan pada Tantangan Berat

2191
×

China Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung Dihadapkan pada Tantangan Berat

Sebarkan artikel ini
ilustrasi

CAKRAWALAMEDIA – Pebulu tangkis berusia 24 tahun, Gregoria Mariska Tunjung, menghadapi jalan yang tidak mudah saat tampil di China Masters 2023. Dalam turnamen ini, Jorji (sapaan akrab Gregoria) memegang status unggulan ketujuh.

Berdasarkan hasil drawing, Jorji akan menghadapi sejumlah pemain hebat dalam perjalanannya. Di babak pertama, peraih perunggu SEA Games 2021 itu akan bertemu dengan lawan tangguh asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Meskipun dalam catatan head to head Jorji masih unggul dengan lima kemenangan dan tiga kekalahan, namun tantangan ini tetap menjadi ujian berat.

BACA JUGA: Gregoria Menang Telak Lawan Chen Yu Fei di Kumamoto Masters 2023

Jika berhasil melangkah ke babak berikutnya, Jorji berpotensi menghadapi lawan yang lebih tangguh. Salah satunya adalah Nozomi Okuhara dari Jepang, asalkan Okuhara berhasil mengalahkan Hsu Wen-chi (Taiwan) di babak pertama.

Tidak hanya itu, Jorji juga berada dalam jalur yang sama dengan ratu bulu tangkis Korea, An Seyoung. Kedua pemain berpotensi saling berhadapan di babak perempat final, asalkan keduanya mampu mengalahkan lawan-lawannya.

China Masters 2023 sendiri akan dimulai pada hari ini, Selasa, 21 November 2023, di Shenzhen Bay Gymnasium, China.

Gregoria Mariska Tunjung diharapkan dapat menghadapi setiap rintangan dengan kemampuan terbaiknya dalam persaingan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *