News

Aris Dermawan, Caleg DPRD Provinsi Jateng Nomor Urut 3, Gelar Silaturahmi di Dusun Cimanggeng 1 Kabupaten Cilacap

300
×

Aris Dermawan, Caleg DPRD Provinsi Jateng Nomor Urut 3, Gelar Silaturahmi di Dusun Cimanggeng 1 Kabupaten Cilacap

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Daerah Pilihan XI Kabupaten Cilacap Banyumas dari Partai PKS, Sedang Melaksanakan Silaturahmi dan Dialog Dengan Warga Masyarakat Di Wilayah Desa Panulisan Barat ( BG,CakrawalaMedia )

Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Daerah Pilihan XI dari Partai Keadilan Sejahtera, yang mencakup wilayah Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap, Aris Dermawan, menggelar acara silaturahmi dengan warga masyarakat Dusun Peundeuy dan Dusun Cimanggeng 1. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Cimanggeng 1, blok Cibutun, Desa Panulisan Barat, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu, 28 Januari 2024.

Aris Dermawan, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini memiliki nilai penting bagi para calon legislatif.

“Selain untuk memperkenalkan diri, kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga kami dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi warga untuk memilih calon wakilnya pada pemilu 2024,” ujarnya.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Aris Dermawan juga menekankan pentingnya menggali potensi dan mendengar keluhan masyarakat melalui dialog langsung. Ia menjelaskan bahwa perannya sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Daerah Pilihan XI, yang mencakup Kabupaten Cilacap dan Banyumas, merupakan tanggung jawab yang diemban dengan penuh kesadaran.

“Untuk Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang, saya mendapatkan tugas untuk menjadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah Daerah Pilihan XI, yang mencakup Kabupaten Cilacap dan Banyumas,” terang Aris Dermawan.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Aris Dermawan memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

“Kami berharap mendapatkan doa dan dukungan agar dapat kembali berjuang untuk bersama-sama membangun desa yang lebih maju dan berkembang di segala bidang,” pungkasnya.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *