Tasikmalaya

Alhamdulilah ! Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Jenazah Terakhir Korban Ombak Pantai Cipatujah

45
×

Alhamdulilah ! Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Jenazah Terakhir Korban Ombak Pantai Cipatujah

Sebarkan artikel ini
Tim SAR dan Relawan akhirnya berhasil menemukan korban terakhir, yang tersert ombak Cipatujah di Kab Tasikmalaya Minggu ( 07/08 )

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Setelah berjibaku tanpa lelah melakukan pencarian sejak Minggu (07/08) Tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI – Polri, Basarnas, BPBD Kab Tasikmalaya, Karang Taruna, Kelompok nelayan dan dibantu relawan setempat sebelumnya sempat menemukan jenazah remaja yang tenggelam di Pantai Cipatujah Kab Tasikmalaya, Senin Malam (08/08) sekitar pukul 19.35 WIB akhirnya kembali tim, berhasil menemukan jenasah Ikbal (18) warga Cisaat Desa Singdangkerta Kecamatan Cipatujah,  Sebelumnya, Ikbal dinyatakan hilang sejak, Minggu (7/8) sore setelah terseret ombak.

Jenasah Ikbal ditemukan di blok taman sawut pantai Singdangkerta atau berjarak 400 meter dari lokasi terseret.

Dengan diketemukannya jenazah Ikbal ini, Tim SAR pun menghentikan pencarian karena Iqbal adalah jenazah terakhir, yang dinyatakan hilang tertelan ombak setelah sebelumnya, seorang saksi mata melihat korban, sempat akan menolong kedua remaja naas itu.

” Jenasah ikbal sendiri merupakan korban terakhir paska siang tadi jenasah lain bernama Reza Ating ditemukan, jadi kami hentikan  Tim Gabungan untuk melakukan pencarian ” papar Kapolsek Cipatujah, AKP. Budi Rahayu melalui sambungan telepon, Senin (8/8) malam.

Kondisi jenasah sendiri sudah dalam dalam keadaan penuh luka. Hal ini diduga lantaran jenasah terkena karang saat dihepas ombak.

” Jenasah sudah saya berikan kepada pihak keluarganya, kondisi jenasah sendiri memang penuh luka, tapi relatif masih bisa dikenali,  karena mungkin terbentur karang saat diombang ambing ombak, ” tambah Budi.

Pihak Kepolisian dan Muspika setempat pun akan terus melakukan koordinasi dengan Desa Wisata di sepanjang bibir pantai Cipatujah ini, guna mengevaluasi fasilitas fasilitas yang bisa membahayakan pengunjung wisata, di Pantai Laut wilayah selatan ini. cakrawalamedia.co.id  ( dzm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *