Kota Cimahi

Ucapan Sekda Kota Cimahi Jelang Bertambahnya Usia Kota Cimahi

78
×

Ucapan Sekda Kota Cimahi Jelang Bertambahnya Usia Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Ucapan Sekda Kota Cimahi Jelang Bertambahnya Usia Kota Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Tepat 21 Juni 2002 silam, Cimahi memutuskan untuk memisahkan diri dari Kab. Bandung dan kemudian membentuk kota baru yang bernama Kota Cimahi.

Kini, 15 tahun sudah Kota Cimahi berdiri dengan sokongan tiga Kecamatan dan 15 Kelurahan. Dengan kekuatan seperti itu, Cimahi mampu bersaing dengan daerah lain hingga mendapatkan berbagai prestasi.

Esok, 21 Juni 2016, Kota Cimahi menginjak usia yang ke-15. Di mana, seluruh masyarakat Kota Cimahi akan gegap gempita mensyukuri akan keberhasilan Kota Cimahi membentuk kota yang cerdas.

Hal itu pun disyukuri oleh Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Muhammad Yani. Di usia yang ke-15 ini, ia lebih berharap agar kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Cimahi semakin berkualitas.

“Harapan ke depan, semoga kami semua dapat terus melaksanakan pembangunan baik dibidang pendidikan, bidang kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat dengan maksimal,” katanya, Senin (20/6/2016).

Apa yang direncanakan oleh Cimahi, tentunya harus selaras dengan visi yang sudah dicanangkan sejak awal, yaitu Creatif, Egaliter, Responsip, Dinamis, Agamis dan Sinambung (CERDAS).

Dikatakan Yani, Ia merasa bangga karena sudah menjadi bagian dari sejarah Kota Cimahi di bawah pimpinan Wali Kota Cimahi, Atty Suharti dan Wakil Wali Kota Cimahi, Sudiarto.

“Cimahi telah tumbuh menjadi kota yang maju dengan berbagai prestasi yang telah dicapainya,” ucapnya.

Untuk para abdi negara atau ASN, Ia berharap pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat semakin lebih baik. Apa yang selama ini ditunjukan, harap lebih ditingkatkan lagi.

“Agar masyarakat semakin tumbuh pasrtisipasinya di dalam pembangunan untuk terwujudnya kesejahteraan,” imbuhnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *