Jawa Barat

Tidak Bisa Renang, Dua Gadis di Banjar Tewas Tenggelam

28
×

Tidak Bisa Renang, Dua Gadis di Banjar Tewas Tenggelam

Sebarkan artikel ini
Tidak Bisa Renang, Dua Gadis di Banjar Tewas Tenggelam

BANJAR, (CAMEON) РDiduga akibat tidak bisa berenang, dua anak perempuan Bibi dan Keponakan ditemukan tewas  setelah tenggelam saat tengah bermain di sebuah danau buatan di Mandalareh, tepatnya di area Cadas Gantung Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (1/9/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban yang juga masih saudara itu diketahui bernama Nunik Rahayu (19) dan Latasia Nurhasanah (8) yang merupakan warga setempat. Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari Kecamatan Langensari yang juga masih saudara.

Kakak korban, Rini tidak kuasa menahan tangis hingga jatuh pingsan ketika melihat jenazah adik kandungnya serta anak kesayangannya itu sudah terbujur kaku.

Menurut saksi mata, Enceng menyebutkan, sebelum ditemukan tewas kedua korban sedang asyik bermain di sekitar danau tersebut sekitar pukul 17.00 WIB. “Namun setelah sekian lama keduanya sudah tidak terlihat lagi berada dipinggir danau, diduga korban mencoba berenang namun akhirnya tewas tenggelam,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (1/9) malam.

“Kedua jenazah korban berhasil ditemukan warga setelah beberapa jam tenggelam,” tukasnya.

Kini Jenazah Bibi dan Keponakan ini akan dimakamkan malam ini juga dipemakaman umum tidak jauh dari rumah duka. cakrawalamedia.co.id (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *