Jawa Barat

Telkom University Buka Empat Prodi Baru

160
×

Telkom University Buka Empat Prodi Baru

Sebarkan artikel ini
Telkom University Buka Empat Prodi Baru

BANDUNG, (CAMEON) – Telkom University buka empat prodi baru tahun ini. Prodi tersebut diantaranya, S-1 Public Relations di Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB), D-4 sistem Multimedia di Fakultas Ilmu Terapan, dan S-2 Teknik Industri. Semua jurusan ini akan menampung 80 orang mahasiswa yang nantinya akan mengisi untuk dua kelas.

Menurut Rektor Telkom-U, Mochamad Ashari, ke depan akan lebih banyak membuka prodi-prodi untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Itu target kita dalam jangka waktu dekat, kita akan terus menambah prodi-prodi baru,” kata Ashari kepada CAMEON saat ditemui dalam acara buka bersama di Hotel Savoy Homman, Rabu (22/6).

Telkom University raih 115 prestasi. Ada 98 prestasi yang diraih dalam tingkat nasional dan 16 prestasi Internasional. Bahkan, para dosen pun tak kalah prestasi.

Ada beberapa dosen yang berhasil meraih penghargaan internasional yaitu dosen Teknik Industri. Selain itu, para dosen Telkom University masuk ke dalam urutan ke 96 dari 200 ilmuwan versi google schoolar.

Kemudian, dirinya juga tercatat masuk ke dalam 100 besar ilmuwan Indonesia dalam versi Google Schoolar Citations.  Untuk prestasi institusi, kata dia, Telkom-U mencapai 9 prestasi.

Empat di antaranya merupakan prestasi tingkat Internasional. Bahkan, dua prodi di Telkom-U mampu meraih akreditasi A, yaitu Teknik Industri dan Teknik Telekominikasi.

Di tahun yang sama, Telkom-U juga masuk 10 Universitas terbaik versi 4icu.org x The Best of The Best School of Management. Ke depan pihaknya akan menggelar Bandung ICT expo dan Anja 2016.

“Sebagai puncak kegiatan diperingati juga ulang tahun ke tiga Telkom-U,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (nta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *