NewsPolitik

Seminar Kebangsaan, Asep Sopari: Penguatan Kesadaran Pancasila Menuju Persatuan Bangsa

136
×

Seminar Kebangsaan, Asep Sopari: Penguatan Kesadaran Pancasila Menuju Persatuan Bangsa

Sebarkan artikel ini

KAB.TASIK (CM) – Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya menghadiri Seminar Kebangsaan yang diisi oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Sidarto Danusubroto, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada hari Senin 4 Maret 2024.

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, Baznas Kabupaten Tasikmalaya, para Guru Se-Kabupaten Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Asep Sopari, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, menyampaikan, “Pertama-tama, saya ucapkan selamat datang kepada anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Sidarto Danusubroto, beserta jajarannya.”

“Ikut serta dalam Seminar Kebangsaan ini sangatlah penting karena kita perlu mendalami lebih detail tentang Pancasila,” ujarnya.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Bupati tadi mengenai sejarah, perjalanan, serta rasa persatuan yang telah menyatukan kita semua meskipun beragam suku, namun tetap bersatu tanpa memandang perbedaan suku dan agama,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya Seminar Kebangsaan ini, masyarakat lebih memahami nilai-nilai Pancasila, sehingga kita dapat bersatu demi kemajuan Indonesia. Meskipun kita berasal dari suku yang berbeda, namun memiliki kesadaran untuk memperkuat rasa persatuan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *