Banjar

Sebanyak 58 Personel Polres Banjar Naik Pangkat

63
×

Sebanyak 58 Personel Polres Banjar Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

KOTA BANJAR (CM) – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat Personel Polres Banjar yang berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Purwaharja Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (04/01/21).

Sebanyak 58 personel Polres Banjar mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian 1 personel Perwira Pangkat Pangabdian, 1 Personel Bintara Pangkat Pengabdian, 12 Personel Perwira Pangkat Reguler, 43 Personel Bintara Pangkat Reguler, dan 1 Personel ASN Pangkat Pengabdian.

Hadir dalam Upacara kenaikan pangkat tersebut Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira Polres Banjar, serta Personel Polres Banjar.

Dalam amanatnya, Kapolres Banjar mengatakan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pimpinan Kesatuan mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Banjar yang telah mendapatkan kenaikan pangkat” ujarnya.

Pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. (Yuhendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *