Kota Cimahi

Sambutan Meriah Jelang Rapat Paripurna dan Puncak HUT Kota Cimahi

60
×

Sambutan Meriah Jelang Rapat Paripurna dan Puncak HUT Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Sambutan Meriah Jelang Rapat Paripurna dan Puncak HUT Kota Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – Momen penyambutan Wali Kota Cimahi Atty Suharti dan Wakil Wali Kota Cimahi serta seluruh pejabat di Pemkot Cimahi berlangsung cukup meriah.

Penyambutan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kota Cimahi ke-15 yang jatuh pada Selasa, (21/6/2016) yang berlangsung di pelataran DPRD Kota Cimahi.

Wali Kota, Atty Suharti dan seluruh jajarannya berjalan beriringan menuju ruang sidang paripurna. Sidang paripurna dilakukan sebelum puncak syukuran HUT Kota Cimahi dilaksanakan pada siang nanti.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Cimahi, Achmad Gunawan dan diikuti oleh seluruh anggota dewan.

“Kita patut berbangga atas pembangunan di Kota Cimahi,” ujar Agun, sapaan akrab Achamd Gunawan dalam sambutannya, Selasa (21/6/2016)

Dalam sambutannya juga, Agun mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi atas diraihnya berbagai penghargaan.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sehingga Cimahi mendapatkan penghargaan dari pusat,” terangnya.

Yang lebih mencenangkan, Kota Cimahi dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut, Kota Cimahi mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Yang penting dan harus dibanggakan adalah laporan BPK hasil keuangan untuk yang ketiga kali, 2013, 2014, 2015 Cimahi mendapatkan WTP,” terangnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *