Kota Cimahi

PPP Optimis Menang di Pilkada Cimahi Meski Tanpa Mantan

61
×

PPP Optimis Menang di Pilkada Cimahi Meski Tanpa Mantan

Sebarkan artikel ini
Inilah Komitmen PPP Buat Bu Atty

CIMAHI, (CAMEON) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Cimahi optimis memiliki peluang yang besar untuk memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi 2017.

Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PPP, Agus Solihin mengatakan, meski sudah tidak mungkin lagi mengusung Wali Kota petahana, Atty Suharti, pihaknya yakin akan menang dengan calon yang baru nanti.

“Saya sangat optimis tanpa incumben (Atty Suharti),” katanya saat ditemui sebelum Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Kota Cimahi, Sabtu (6/8/2016) di Jln. Amir Mahmud, Cimahi.

Bahkan, secara lantang, Agus menegaskan, partainya siap bersaing melawan incumbent. Sebab, peluang untuk menang menurutnya sangat besar.

“PPP siap head to head dengan incumbent,” tegasnya.

Dikatakan Agus, sebelumnya, partai berlambang ka’bah tersebut sudah berkomunikasi dengan incumbent, termasuk memberikan formulir pendaftaran.

Namun menurutnya, sampai hari ini, incumbent atau Atty tidak ada itikad baik untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

“Beliau (Atty) tidak kooperatif. Sudah PD (percaya diri) dengan yang lain,” katanya.

Dikatakan Agus, meski kemungkinan Atty tidak akan lagi menggandeng PPP, partainya sama sekali tidak merasa keberatan atau merasa dikhianati. Sebab, menurutnya, hal tersebut wajar dan merupakan bagian dari dinamika politik.

Saat ini, Atty Suharti sendiri secara resmi baru diusung oleh dua partai, yakni Partai Amanat Nasioanl (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *