Jawa Barat

Polwan Bagikan Brosur Anti Bingung

81
×

Polwan Bagikan Brosur Anti Bingung

Sebarkan artikel ini
Polwan Bagikan Brosur Anti Bingung

NAGREG, (CAMEON) – Sistem buka-tutup satu arah yang diberlakukan di jalur Cagak, Nagreg, Kab. Bandung Jabar membuat para pemudik kebingungan. Para pemudik bingung ketika harus melintasi jalur yang bukan menjadi arah tujuannya.

Untuk itu, jajaran Polisi Wanita (Polwan) Kasatlantas Polres Bandung membagikan brosur peta mudik ke para pengguna jalan.

Berdasarkan pantauan, sekitar 6 Polwan membagikan brosur kepada para pengendara. Brosur tersebut berisi informasi-informasi yang dapat membantu pemudik saat melakukan perjalanan. Di sana tertera kantor polisi terdekat, nomor instansi pengamanan OPS Ramadaniya, mesjid, bengkel, rumah sakit, SPBU hingga rumah makan.

“Masih banyak orang kebingungan karena kita membuka sistem satu arah. Untuk itu, kami membantu agar pemudik tetap nyaman saat pulang ke kampung halamannya,” ujar anggota Polwan, Bripda Kinanti, Senin (4/7/2016)

Selain informasi tentang mudik. Dalam brosur tersebut berisi juga tips-tips aman saat berkendara bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kami juga mengimbau kepada para pemudik untuk berhati-hati dan tetap mematuhi rambu lalu lintas yang ada,” imbuhnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *