News

Polisi Jaring Pengumbar Syahwat dan Anak-anak Punk

122
×

Polisi Jaring Pengumbar Syahwat dan Anak-anak Punk

Sebarkan artikel ini
Polisi Jaring Pengumbar Syahwat dan Anak-anak Punk

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Wanita pirang berambut panjang itu nampaknya tidak begitu kaget saat pasukan Polisi dari Satuan Sabhara Polres Kota Tasikmalaya merazia tempat kos-kosan. Bersama teman pria yang diduga teman kencannya ini, dalam kondisi baju masih lusuh dan rambut acak acakan, keduanya digiring polisi menuju truk dalmas. Ternyata, ia merupakan satu dari belasan wanita muda yang tidak memiliki identitas. Akhirnya, mereka digiring oleh Jajaran Sabhara Polres Tasikmalaya Kota di sejumlah kos-kosan seputar Kota Tasikmalaya, Selasa (10/5/2016).

Razia tersebut dimulai pukul 12.30 Wib. dan selesai pukul 14.40 Wib. Selain mengamankan belasan wanita  pengumbar syahwat, polisi juga mengamankan puluhan botol bekas minuman keras.

Tak puas di satu tempat, Kasat Sabhara AKP Dani Prasetya, besama anak buahnya kemudian menyisir sejumlah tempat kos di Jalan Cipicung, Cihideung, Jalan Lingkar Dadaha dan Kawasan Tawang. Penyisiran itu disebabkan banyaknya informasi bahwa tempat kos kerap dijadikan sebagai tempat mesum.

“Dalam penyisiran, kami amankan 10 orang perempuan muda tanpa identitas dan dua pasangan bukan muhrim yang berada di dalam kamar kos,” ujarnya.

Tak hanya menjaring para pengumbar syahwat, polisi pun menangkap sejumlah anak-anak punk yang kerap mengemis di jalan Padayungan Kota Tasikmalaya untuk di data dan diberikan pembinaan.  cakrawalamedia.co.id (DZM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *