News

Polisi Berpakaian Preman Siaga di Wilayah Hukum Cimahi

74
×

Polisi Berpakaian Preman Siaga di Wilayah Hukum Cimahi

Sebarkan artikel ini
Polisi Berpakaian Preman Siaga di Wilayah Hukum Cimahi
Ilustrasi

CIMAHI, (CAMEON) – Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Jarot Sungkowo mengatakan, polisi berpakaian preman sudah disebar di seluruh lokasi yang dipadati warga. Seperti pertokoan dan pusat perbelanjaan.

“Ada tim khusus menangani copet, polisi berpakaian preman. Kita sebar di berbagai tempat seperti Alun-Alun dan kawasan perbelanjaan dan pertokoan di Kota Cimahi, ” terang Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Jarot Sungkowo, Minggu (2/7/2016).

Dikatakan, menjelang lebaran, pusat-pusat perbelanjaan kerap diburu masyarakat yang hendak membeli keperluan lebaran dan sebagainya.

Kondisi demikian tentunya dapat dimanfaatkan oleh pelaku copet, jambret dan kejahatan jalanan lainnya untuk mengambil barang berharga yang dibawa korbannya.

Kondisi libur begini, pasti ada banyak pelaku copet yang berkeliaran mengintai korbannya. Untuk itu, agar kejadian tidak menimpa sebaiknya masyarakat lebih berhati-hati dan waspada.

“Kita imbau dari sekarang, jika ingin pergi ke tempat pusat perbelanjaan untuk tidak memperlihatkan barang berharga atau pun perhiasan yang menonjol serta agar menyimpan uang di tempat yang aman, ” katanya.

Disamping itu, pihaknya juga mengimbau pengunjung dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman. Selain untuk menjamin keamanan, juga untuk menghindari kemacetan yang diakibatkan parkir sembarangan.

Menurutnya, tempat perbelanjaan di sepanjang Jalan Gandawijaya masih menjadi simpul kemacetan di Cimahi. Oleh karena itu, perlu kesadaran pengguna kendaraan khususnya pengunjung pusat perbelanjaan agar mematuhi aturan yang berlaku.

“Aturan di jalan raya agar tetap dipatuhi, kami minta jangan ada yang melanggar. Karena setiap pelanggaran yang terjadi akan mendapatkan tilang dari polisi,” ujarnya. cakrawalamedia.co.id (Ginan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *