Tasikmalaya

Pilkada Kota Tasik, Syarif Hidayat: Harus Ada Pemimpin Baru

82
×

Pilkada Kota Tasik, Syarif Hidayat: Harus Ada Pemimpin Baru

Sebarkan artikel ini

TASIKMALAYA, (CAMEON) – Mantan Wali Kota Tasikmalaya Syarif Hidayat menghadiri silaturahmi Koalisi Umat yang di dalamnya terdapat PAN, PBB, dan Nasdem, di aula hotel Mangkubumi, Sabtu (20/8/2016).

Turut hadir pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari Koalisi Perubahan, Dede Sudrajat-Asep Hidayat, Aminudin, Nanang Nurjamil, Dicky Candra, Miftah Fauzi dan bakal calon lainnya.

Perwakilan Koalisi Umat, Jeni Jayusman, mengatakan, acara itu untuk mempertemukan para bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang sudah mendaftar ke PBB, PAN, dan Nasdem. Menurutnya, walau dinamika balon masih berliku, tetapi Koalisi Umat harus tetap dipertahankan dan dijaga sekuat tenaga. “Tidak ada yang harus diragukan. Kekuatan yang tergabung sudah tidak ada masalah. Semuanya sudah memenuhi persyaratan,” ujarnya.

Syarif Hidayat mengaku bersyukur, karena visi-misi para balon bagus. Ia berharap, wali kota yang terpilih nanti bisa membangun Kota Tasikmalaya ke arah yang lebih baik. “Harus ada pemimpin baru. Pemimpin yang lebih bersemangat,” tandasnya.

Salah seorang bakal calon, Dicky Candra, mengaku siap tandang makalangan. Sementara Miftah Fauzi menyatakan mundur dari bursa calon. Ia menitipkan pesan agar koalisi bisa menjaga kekompakan untuk mengalahkan petahana. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *