Tasikmalaya

Perpisahan SDN Kompleks Gn. Pereng Berlangsung Meriah

273
×

Perpisahan SDN Kompleks Gn. Pereng Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Perpisahan SDN Kompleks Gn. Pereng Berlangsung Meriah

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Ketua Kompleks SDN Gunung Pereng yang sekaligus Kepala Sekolah SDN 2 Gunung Pereng, Ahmad Patoni, S.Pd. M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua murid yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan perpisahan.

Menurutnya, semua orang tua murid sangat menginginkan adanya kesan terakhir kepada para guru dan Kepala Sekolah, serta pada teman-temannya untuk mengucapkan salam perpisahan. “Ceuk lagu mah pileuleuyan-pileuleuyan sapu nyere pegat simpay,” ujar Ahmad Patoni saat memberikan sambutan perpisahan di Gedung Renald Jalan Gunung Koneng-Cilembang Kota Tasikmalaya, Kamis (2/6/2016).

Ia berharap anak didiknya yang telah lulus mampu melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, hingga ke perguruan tinggi. “Walaupun masih jauh, tetapi tidak apa-apa ucapan kan do’a wabil khusus lulusan sekarang ini kalau ada yang memiliki cita-cita menjadi pegawai, pejabat atau pengusaha, kami pesan menjadi pegawai dan pengusaha yang jujur, adil, bijaksana serta tidak meninggalkan salat dan ngaji ,” tandasnya.

Kepala Sekolah Bersama Para Guru SDN Gunung Pereng
Kepala Sekolah Bersama Para Guru SDN Gunung Pereng

Yani Heryani, orang tua murid, memberikan apresiasi kepada para kepala sekolah dan guru SDN 1,2,5 Gunung Pereng, yang selama ini telah mendidik anak kami mulai duduk di bangku kelas 1 sampai kelas 6. Berkat kegigihan, kesabaran, pengorbanan para guru dan kepala sekolah selama 6 tahun telah membuat anak-anak bisa menentukan untuk mencari jati dirinya ke depan, dan ini sangat bisa dirasakan oleh semua orang tua.

“Presiden, Gubernur, Wali Kota, Bupati, Pegawai Negeri Sipil, pengusaha, semuanya itu murni 100 persen hasil dari pendidikan Sekolah Dasar. Kami selaku orang tua mengucapkan terima kasih yang sangat tinggi kepada Kepala Sekolah dan para guru, semoga dedikasinya selama ini mendapat balasan dari Alloh SWT, aamiin,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id.              (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *