Jawa BaratNews

Perayaan Ulang Tahun Pro KDM Meriah di Jawa Barat, Dukungan Menuju Pilgub 2024

171
×

Perayaan Ulang Tahun Pro KDM Meriah di Jawa Barat, Dukungan Menuju Pilgub 2024

Sebarkan artikel ini

KARAWANG (CM) – Peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024 menjadi momentum bersejarah bagi buruh dan kelas pekerja global, termasuk di Indonesia.

Di tengah peringatan ini, komunitas pendukung Kang Dedi Mulyadi (KDM), yang dikenal sebagai Pro KDM, merayakan ulang tahun mereka yang kedua di Jatisari, Karawang, Jawa Barat.

Acara tersebut turut diramaikan oleh peringatan May Day, yang menandai soliditas dukungan yang kuat bagi KDM menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada November 2024.

Acara ulang tahun Pro KDM dihadiri oleh warga Karawang dan perwakilan dari berbagai elemen pendukung Kang Dedi Mulyadi dari seluruh Jawa Barat, yang menyatukan tujuan dalam mendukung KDM dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat mendatang.

Ketua Pro KDM, H. Ebo, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pendukung dan fans KDM di Jawa Barat dan Indonesia atas dukungan mereka kepada Kang Dedi Mulyadi.

“KDM menghargai setiap bentuk dukungan dari para penggemar,” tandasnya.

KDM sedang mempersiapkan diri untuk Pilgub Jawa Barat dan siap bertarung sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.
Kang Dedi Mulyadi juga terpilih sebagai anggota Legislatif dari Dapil 7, yang mencakup Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, wilayah yang merupakan basis buruh terbesar di Jawa Barat.

Fans KDM menyatakan dukungan mereka untuk kaum buruh Indonesia sambil menyampaikan keyakinan bahwa banyak dari mereka mendukung KDM dalam pemilu legislatif sebelumnya.

H. Ebo menegaskan komitmen KDM untuk bekerja sama dengan buruh dalam Pilgub Jabar dan berjanji untuk menciptakan sebanyak mungkin lapangan kerja di Jawa Barat.

Di lokasi acara, Juson Simbolon, Ketua Jaringan Rakyat Indonesia dan penggemar KDM Nasional, juga menekankan pentingnya konsolidasi dukungan bagi Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat.

Fans KDM bersama warga Jawa Barat bersatu dalam perjuangan untuk memenangkan Kang Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada November 2024, meyakini bahwa di bawah kepemimpinan KDM, kesejahteraan dan kemajuan Jawa Barat akan menjadi kenyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *