News

Pemkot Cimahi Siap Kupas Habis Tempelan Promosi Diri

68
×

Pemkot Cimahi Siap Kupas Habis Tempelan Promosi Diri

Sebarkan artikel ini
Pemkot Cimahi Siap Kupas Habis Tempelan Promosi Diri

CIMAHI, (CAMEON) – Pemerintah Kota Cimahi berencana mengupas habis spanduk atau baligo yang berbentuk promosi diri.

Tapi, jika spanduk atau baligo tersebut memang diposisikan tidak pada tempatnya yang tentunya mengganggu keindahan kota.

“Sama itu juga akan ditertibkan semua (baligo atau spanduk berbau promosi),” kata Benny Bachtiar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi, Selasa (12/7/2016)

Meski demikian, tegas Benny, hal tersebut akan terlebih dahulu dirapatkan dengan Wali Kota Cimahi untuk menentukan kebijakannya seperti apa.

Tapi yang pasti, kata Benny, apapun bentuknya yang mengganggu keindahan kota, itu pasti akan ditertibkan melalui Satuan Polisi Pamong Praja.

“Yang pasti kalau menggangu ketertiban atau mengganggu keindahan kota akan kita tertibkan,” tegas Benny.

Jadi, jika nantinya ada yang ingin memasang spanduk, reklame, baligo dan sebagainya, termasuk yang berbau promosi diri itu harus terlebih dahulu harus mengurus perizinan.

“Mesti ada izin dulu, bisa atau tidak,” tegas Benny.

Seperti diketahui, saat ini di Kota Cimahi memang tersebar spanduk, baligo atau yang lainnya yang berbau promosi diri dan entah berizin atau tidak.

Hal itu mungkin berkaitan juga jelang Pilkada Kota Cimahi 2017. Jadi, semakin banyak orang yang ingin promosi lewat media spanduk, baligo atau yang lainnya. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *