Kota Cimahi

Pemkot Cimahi Sambut Baik Program Pemerintah Provinsi

64
×

Pemkot Cimahi Sambut Baik Program Pemerintah Provinsi

Sebarkan artikel ini
Pemkot Cimahi Sambut Baik Program Pemerintah Provinsi
Ilustrasi Net

CIMAHI (CAMEON) – Pemerintah Kota Cimahi menyambut baik program pemerintah Provinsi Jawa Barat yang menerbitkan 40 ribu sertifikat tanah. Adapun dua wilayah lainnya, yaitu Kota Bandung sebanyak 93.000 sertifikat dan Kota Sukabumi sebanyak 11.000 sertifikat.

Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto menyoroti masalah banjir di Cimahi Selatan. Di mana hal tersebut menyangkut wilayah Kawasan Bandung Utara (KBU). Lalu, penyediaan air bersih bagi warga kota dan penanganan limbah dan kawasan industri harus bersinergi dengan instansi vertikal.

”Kususnya provinsi jawa barat dan kantor wilayah BPN Jawa Barat dalam mencari solusi permasalahanya,” ungkap Sudiarto, belum lama ini.

Menurut Sudiarto, untuk pengembangan potensi daerah bisa dilakukan dengan daerah lainnya di Bandung Raya. Untuk penanganan masalah wilayah yang berbatasan dengan kota/kabupaten lain. Di antaranya, pihaknya sudah menjalin dengan Kota bandung untuk penataan wilayah Cimindi. Lalu, dengan Kabupaten Bandung yaitu penanganan banjir di Kelurahan Melong.

”kami dari Pemerintah Kota Cimahi menyatakan terbuka, untuk bersama-sama dengan kota/kabupaten di bandung raya dan instansi vertikal baik dari Provinsi Jawa Barat maupun instansi dari pusat dalam melaksanakan pembangunan untuk masyarakat kota cimahi,” ungkapnya.

Pihaknya menyatakan siap untuk bekerjasama dalam mengatasi permasalahan masyarakat melalui sinergitas pembangunan dan koordinasi. Terutama dengan pemerintah daerah se-Bandung Raya dan instansi vertikal baik dari provinsi Jawa Barat maupun instansi dari pusat. (putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *