Tasikmalaya

Pembinaan Kader Partai Politik Mutlak Diperlukan

84
×

Pembinaan Kader Partai Politik Mutlak Diperlukan

Sebarkan artikel ini
Pembinaan Kader Partai Politik Mutlak Diperlukan

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Dalam rangka menguatkan eksistensi partai politik menuju Pilkada 2017, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya menggelar pembinaan seluruh kader partai politik di gedung Pendopo Lama Pemkab Tasikmalaya, Rabu (01/6/2016).

Kepala Kesbangpol, Deni Diyana, menjelaskan bahwa tujuan pembinaan ini agar mereka memahami tugas dari parpol maupun tugas dari negara untuk menyukseskan Pilkada 2017.
Menurutnya, seluruh rangkaian kegiatan dan mekanisme sudah sesuai peraturan yang sudah di tetapkan. Ia berharap seluruh kader partai untuk menjalin kebersamaan, walaupun terdapat perbedaan sudut pandang partai, itu tidak masalah.

“Alhamdulillah sampai saat ini, kami memandang dedikasi para kader cukup baik, mudah-mudahan ke depannya para kader ini bisa lebih meningkatkan lagi kualitasnya, sehingga regenerasi kader ke depannya bisa lebih cerdas,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Asda 1 M Beni Barlian, mewakili Wali Kota, mengatakan, kami sangat mengapresiasi apalagi kegiatan ini sangat begitu mendasar menjelang Pemilu Kada 2017. Bagaimanapun juga partisipasi dari partai politik itu mutlak diperlukan. Para parpol itu harus mempersiapkan para kadernya untuk mewujudkan dan menyukseskan Pilkada 2017.

“Kita merasa bangga, pelaksanaan Pilkada sebelumnya merupakan pilkada terbaik, sukses, dan paling aman. Untuk itu, kita perlu mempertahankan dan perlu lebih meningkatkan lagi,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *