Jawa Barat

Pembangunan RS, Pemkab Pangandaran Hanya Sediakan Lahan Seluas 4 Ha

55
×

Pembangunan RS, Pemkab Pangandaran Hanya Sediakan Lahan Seluas 4 Ha

Sebarkan artikel ini
Pembangunan RS, Pemkab Pangandaran Hanya Sediakan Lahan Seluas 4 Ha

PANGANDARAN, ( CAMEON ) – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Adang Hadari meninjau lokasi tanah yang akan digunakan untuk pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangandaran.

Dalam kunjungannya, Bupati dan Wakil Bupati didampingi Sekda Drs. Mahmud SH. MH, Kepala Dinas Kesehatan Pangandaran serta pejabat lainnya.

Jeje Wiradinata menyebutkan bahwa lokasi untuk pembangunan rumah sakit memiliki luas 4 hektare dan untuk dana pembangunannya bersumber dari dana APBN Pusat. “Untuk nominalnya kita belum tahu berapa rinciannya,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran, sambung Jeje, hanya menyediakan lahan saja. “Kita hanya menyiapkan lahan,sedangkan anggaran pembangunannya didanai oleh dana APBN Pusat,” tegas Jeje.

“Saya berharap untuk pembangunan rumah sakit agar bisa dikerjakan dan selesai tepat waktu menginggat kita Pangandaran belum memiliki rumah sakit,” tandasnya.

Di waktu yang bersamaan, Bupati dan rombongannya menyempatkan  meninjau kantor UPTD Kesehatan  Farmasi milik Dinkes yang merupakan gudang atau tempat menyimpan obat- obatan se- Kabupaten Pangandaran. cakrawalamedia.co.id  (Andriansyah )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *