News

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bingkeng, Semangat Baru Untuk Membawa Peningkatan Yang Lebih Baik

192
×

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bingkeng, Semangat Baru Untuk Membawa Peningkatan Yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

CILACAP (CM) – Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur laksanakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa, adapun kegiatannya yang dilaksanakan di Aula Balai Desa setempat, hadir dalam kesempatan tersebut Camat, Kapolsek, Danramil, Sekcam, Kasi Pemerintahan, Kasi Tapem, Korwil Bidik Dayeuhluhur, Pendamping Desa, BPD, LPMD, Ketua PKK, Kepala dan Perangkat Desa beserta serta tokoh Masyarakat, tokoh Agama maupun tamu undangan.

Kepala Desa Bingkeng Wartono menyampaikan dalam sambutannya terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik dari awal sampai hari ini dilaksanakan pelantikan, kami berharap kepada terlantik hari ini sebagai Perangkat Desa yang baru segera melakukan koordinasi dengan rekan Perangkat Desa yang lainnya kata dia.

Selanjutnya dikatakan Wartono hendaknya Perangkat Desa yang baru dilantik dapat langsung bekerja dan melakukan tugas serta mau menerima masukan atau saran untuk bekerja sama dalam membangun Desa Bingkeng semakin lebih baik lagi dan aktif menjalin komunikasi dengan semua Lembaga Desa lainnya tandasnya.

Sementara itu Camat Dayeuhluhur Wawan Mardiono melalui Sekcam Dayeuhluhur Dedi Sarwedi mengatakan dengan dilantik hari ini Perangkat Desa yang baru, harus secepatnya adaptasi dan loyal kepada atasan serta mampu menjadi perpanjangan tangan antara Pemerintah Desa dengan lembaga maupun masyarakat agar komunikasi berjalan dengan baik serta mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab ujarnya.

Kalau semua Perangkat Desa yang baru dan lama dapat sejalan, satu arah serta tujuan serta mampu bekerja sama yang baik dengan Kepala Desa tentunya alur roda Pemerintahan di Desa akan berjalan baik dan berimbas pada semua pembangunan dan ekonomi masyarakat yang semakin meningkat tegasnya.

Pajar Shidiq terlantik Perangkat Desa Unsur Kewilayahan yang baru mengucapkan dirinya siap bekerja sama dengan semua Perangkat Desa dan loyal kepada pimpinan serta siap menerima saran maupun kritik dari siapapun, bersedia menampung masukan untuk dijadikan bahan evaluasi agar kedepan lebih baik dalam segala hal di wilayah Desa Bingkeng ucapnya.

Terima kasih kepada semua keluarga yang telah memberikan dorongan semangat sehingga pada hari ini saya dilantik, dan mudah mudahan saya mampu menjalankan tugas dan amanat ini dengan amanah pungkasnya.(BG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *