Jawa Barat

Pelajar SMK di Pangandaran Tewas Terlindas Bus Pariwisata

216
×

Pelajar SMK di Pangandaran Tewas Terlindas Bus Pariwisata

Sebarkan artikel ini
Pelajar SMK di Pangandaran Tewas Terlindas Bus Pariwisata

PANGANDARAN, (CAMEON) – Seorang pelajar SMK Pasundan, Gunawan warga Tarisi Desa Maruyungsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, tewas terlindas bus pariwisata di jalan raya Padaherang-Pangandaran. Tepatnya depan Rumah Makan Famili. Minggu (22/1/2017).

Menurut keterangan saksi mata, Suprianto menyebutkan korban tengah melaju dari arah Banjarsari menuju Padaherang dengan menggunakan kendaraan sepeda motor RX King.  “Setibanya di lokasi motor korban terlihat oleng dan langsung jatuh, sedangkan dari arah yang berlawanan datang sebuah bus pariwisata,” ujarnya kepada CAMEON melalui pesan singkat BBM, Minggu (22/1/2017).

“Karena kondisi yang tak bisa dihindari hingga akhirnya pengendara motor terlindas oleh bus pariwisata tersebut. Namun sayang bus pariwisata malah kabur,” tuturnya.

Suprianto menduga bus pariwisata yang melindas korban bertuliskan jackal holiday di sisi kanan-kiri bus itu. “Semoga saja supir bus bertanggung jawab dan segera menyerahkan ke pihak polisi, sementara korban masih tergeletak di jalan raya karena warga tidak ada yang berani sebelum polisi tiba,” pungkasnya. (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *