Jawa Barat

Pantai Pangandaran Kembali Telan Korban, 2 Berhasil Selamat dan 1 Tewas

61
×

Pantai Pangandaran Kembali Telan Korban, 2 Berhasil Selamat dan 1 Tewas

Sebarkan artikel ini
Pantai Pangandaran Kembali Telan Korban, 2 Berhasil Selamat dan 1 Tewas
Ilustrasi (net)
PANGANDARAN, (CAMEON) – Dua orang wisatawan asal Tasikmalaya berhasil diselamatkan saat mereka terseret ombak pantai Barat Pangandaran. Sabtu (10/9) siang. Sementara satu korban terbawa arus hingga korban tenggelam dan hingga malam hari belum ditemukan jasadnya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun cakrawalamedia.co.id, Peristiwa naas itu bermula ketiga korban yang diketahui Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Cipasung (AIC) Tasikmalaya Jawa Barat. Mereka sedang berenang di area pantai barat, tepatnya, depan Pos jaga Lifeguard 3. Diduga ombak sedang tinggi dan ketiga korban juga tidak bisa berenang. Diketahui korban selamat bernama Rian Sopyan dan Deni Sirojudin. Sedangkan korban tenggelam Andriana masih belum ditemukan jasadnya.
Menurut salah seorang penjaga pantai Lifeguard, Irin menyebutkan ketiga korban berenang di kawasan yang bisa digunakan renang oleh para wisatawan. Namun, karena ombak tinggi dan korban diduga tidak bisa berenang akhirnya mengakibatkan korban terseret arus. “Dua korban berhasil diselamatkan, sedangkan satu korban lainnya hilang tenggelam,” ujarnya. Sabtu (10/9).
“Dalam pencarian jasad korban Andriana kami melibatkan tim SAR gabungan dari Polairud, TNI AL dan Balawista,” terangnya.
Dia juga mengimbau kepada para wisatawan yang melakukan aktivitas berenang agar selalu berhati-hati. “Saat ini gelombang sedang tinggi, jadi wisatawan yang berenang harus hati-hati,” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id  (Andriansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *