Jawa Barat

Ormas Banjar Sweeping Warnas yang Buka di Siang Hari

146
×

Ormas Banjar Sweeping Warnas yang Buka di Siang Hari

Sebarkan artikel ini
Ormas Banjar Sweeping Warnas yang Buka di Siang Hari

BANJAR, (CAMEON) – Puluhan ormas di pasar Kota Banjar Jawa Barat melakukan Sweeping beberapa warung nasi (Warnas) yang di duga kerap buka di siang hari. Dalam aksi sweepingnya, puluhan ormas paksa pemilik warung untuk segera menutupnya dan tidak kembali berjualan di siang hari selama bulan Ramadhan. Selain sweeping, puluhan anggota ormas juga keliling kota imbau warga non muslim untuk menghormati umat Islam yang tengah berpuasa.

Koordinator Aksi, Ustad Asep Samurai menegaskan, bahwa pihaknya mendatangi satu persatu lokasi yang diduga menjadi tempat berjualan makanan di sekitar pasar Kota Banjar. “Selain melakukan Sweeping, kami juga pawai keliling kota sambil mengimbau kepada warga untuk tidak berjualan makanan atau minuman di siang hari,” tegasnya.

“Kami juga minta maaf kepada warga yang tidak berpuasa untuk menghormati warga yang tengah menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Menurut Asep, aksi sweeping yang dilakukan pihaknya mendapatkan pengawalan ketat dari aparat TNI. “Selain TNI, kami di kawal juga dari Polresta dan Satpol PP Banjar, ” pungkasnya. cakrawalamedia.co.id ( Andriansyah )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *