Tasikmalaya

Ngalap Barokah di Masjid Miftahuttoyyibah

54
×

Ngalap Barokah di Masjid Miftahuttoyyibah

Sebarkan artikel ini
Ngalap Barokah di Masjid Miftahuttoyyibah

KOTA TASIKMALAYA, (CAMEON) – Silaturahmi merupakan salah satu kewajiban bagi umat Islam, selain dipermudah dalam urusan rezeki dan umur panjang juga Barokah di bulan Ramadan.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat, dalam acara safari Ramadan di masjid Miftahuttoyyibah Jalan Leuwidahu Parakannyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Rabu (15/6/2016).

Ia berharap silaturahmi ini bisa memberikan contoh dan melatih anak-anak. Sehingga kelak anak-anak bisa memahami keistimewaan silaturahmi. “Alhamdulillah kami merasa bangga dengan adanya kekompakan, kebersamaan masyarakat di lingkungan masjid Miftahuttoyyibah sangat baik,” ujarnya.

Ketua DKM Miftahuttoyyibah, Uja Suryadi, merasa bangga dengan hadirnya Wakil Wali Kota di masjid ini karena bisa berkomunikasi langsung dengan para jemaah. “Kami berharap silaturahmi sambil ngalap Barokah ini, dilakukan bukan hanya di bulan Ramadan saja tetapi yang kami harapkan di luar bulan Ramadan juga berharap ada kunjungan seperti ini. Sehingga apabila ada aspirasi dari masyarakat bisa lebih mudah untuk disampaikan langsung,” tandasnya. cakrawalamedia.co.id (Edi Mulyana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *