Kota Cimahi

Nama Balon yang Diusung PKS untuk Pilkada Kota Cimahi

62
×

Nama Balon yang Diusung PKS untuk Pilkada Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Nama Balon yang Diusung PKS untuk Pilkada Kota Cimahi

CIMAHI, (CAMEON) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi resmi mengumumkan nama yang akan diusung menjadi calon Wali Kota/Wakil Wali Kota dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 Kota Cimahi.

Nama tersebut jatuh pada Achmad Zulkarnain yang merupakan kader PKS dan anggota DPRD Kota Cimahi selama dua periode berturut-turut.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Cimahi, Dedi Lazuardi di kantor DPD PKS Cimahi, jalan Kamarung, kemarin.

“Ya, kami telah mengeluarkan SK (Surat Keputusan) penetapan secara resmi bahwa Achmad Zulkarnain akan diusung PKS di Pilkada mendatang,” bebernya.

Keputusan tersebut, jelas Dedi, diambil atas dasar serangkaian proses yang diatur di AD/ART partai. Dari mulai penjaringan diinternal, berdasarkan survey, konsultasi dengan pengurus di level yang lebih tinggi hingga fit and proper tes langsung oleh DPP.

Selian itu, pertimbangan lainnya adalah, Ahmad Zulkarnain memiliki banyak pengalaman karena menjabat anggota dan pimpinan DPRD Kota Cimahi selama dua periode.

“Dalam pertimbangan kami, Pak Achmad Zulkarnain mempunyai banyak pengalamannya di pemerintahan dan mengetahui permasalahan di tengah masyarakat,” jelas Dedi. cakrawalamedia.co.id (Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *